Blueberry @9500 CSL

referensi baru nih buat temen2 yang butuh HP 2 simcard :

SIZE
Height : 115.5mm
Width : 63.3mm
Thickness : 13mm
Weight : 126g
AVAILABLE FEATURE
Dual SIM Dual Standby
Dual Camera
Video Chat
EDGE
Wifi
Track Pad
FM Radio
Social Media (facebook, Twitter)
Islamic Features
Analog TV
Motion Shake
DISPLAY
262k QVGA LCD Display
2.2 inch
 
 
CAMERA & VIDEO RECORDING
DualCamera
Voice Recording
MPG4 Video Recording
 
 
MEDIA PLAYER
MP3 / MP4 Player
MPEG4 Player
FM Radio
TV out/in
 
 

RINGTONE
Yes
 
 
BLUETOOTH
Yes
 
 
WIFI
Yes
 
 
NETWORK
GSM 900/1800MHz
GSM Dualband

 

ada 3 pilihan warna merah, silver dan hitam .

kalo gw punya yg warna hitam, HP ini lumayan tahan banting dan sedikit bandel (versi gw) cuma pas 2 bln trackpad sudah tak berfungsi dengan baik namun setelah dibawa ke service center dan diinap selama 1 hari, HP Blueberry@9500 milik saya sudah bisa dipergunakan seperti semula.(gratis:garansi 1 tahun)

beberapa alasan yang membuat saya tertarik dengan HP ini adalah : dari segi desain cukup keren dan nyaman (qwerty dan trackpad); ada fitur WIFI dan pull mail; 2SimCard ON; resolusi warna yang tajam, sehingga kualitas gambar tinggi pun dapat dibaca di HP ini dgn sesuai; fitur BBC (Blueberry Chat: Rp 15.000/bulan); kecepatan internet 2.75G alias EDGE; kamera Mp bagian depan dan belakang; dapat digunakan sebagai Modem internet serta webcam; serta aplikasi-aplikasi JAVA yg mudah diinstall; TV analog .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s