Hotspot @ kampus D Universitas persada indonesia

Asik pokoknya kalo hotspot , apalagi kalo dikampus ada hotspot jadi kita yg punya gadget yang berfasilitas WLAN ini bisa surfing wi-fi an gratis and sepuasnya, terutama di KAMPUS D di gedung Universitas Persada Indonesia YAI . Tepat berada di lobi kampus kita bisa browsing sepuasnya, gak perlu malu apalagi segan ( asal jgn buka BEEP ja :p )
Disela sela waktu sambil menunggu dosen datang atau lagi suntuk seusai kuliah , FB-an / twitteran gratis bkin merubah baadmood jadi goodmood … itulah keseharian gw kalo lagi ada waktu senggang di kampus .. hehe mumpung gw masih punya jabatan dikampus.

2 thoughts on “Hotspot @ kampus D Universitas persada indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s