25 Ribu Warga Gunakan Listrik Prabayar (prepaid PLN)

Listrik prabayar adalah produk layanan PLN yang diberikan dengan berbagai kemudahan.

VIVAnews – Program listrik prabayar (prepaid) mendapat sambutan positif dari masyarakat. 25 ribu pelanggan PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang dipastikan sudah menikmati kemudahan prabayar.

“Respon masyarakat selama ini memang cukup positif. Artinya secara umum mereka bisa mengatur, pemakaiannya sesuai dengan kebutuhan,” kata General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Purnomo Willy BS.

Listrik prabayar adalah produk layanan PLN yang diberikan kepada masyarakat dengan berbagai kemudahan. Tahun 2007 lalu, prabayar pertama kali dinikmati masyarakat Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Untung Jawa.

Tahun 2008 PLN terus mengkaji implementasi prabayar untuk pelanggan di daratan, dan tahun 2009, prabayar resmi diberlakukan bagi pelanggan secara keseluruhan. Tepatnya tahun 2010 lalu PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang terus memperkenalkan secara masif kepada masyarakat mengenai kemudahan dan kelebihan prabayar, dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Willy mengatakan produk layanan prabayar di latarbelakangi atas banyaknya keluhan pelanggan mengenai akurasi baca meter, pelanggan merasa terganggu atas kehadiran petugas pencatat meter, serta keluhan terjadinya pemutusan akibat telat membayar.

Karena itulah melalui meter prabayar hadir untuk memberikan keleluasaan penuh kepada pelanggan atas listrik yang digunakannya. Dengan prabayar, pelanggan tidak perlu khawatir akan kesalahan pencatatan, tidak direpotkan untuk menerima petugas pencatat meter yang berkunjung setiap bulan, privasi pelanggan tidak terganggu, pemakaian listrik sepenuhnya dikendalikan oleh pelanggan, dan pelanggan tidak perlu khawatir akan terjadinya pemutusan.

• VIVAnews 

VIVAnews – Program listrik prabayar (prepaid) mendapat sambutan positif dari masyarakat. 25 ribu pelanggan PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang dipastikan sudah menikmati kemudahan prabayar.

“Respon masyarakat selama ini memang cukup positif. Artinya secara umum mereka bisa mengatur, pemakaiannya sesuai dengan kebutuhan,” kata General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Purnomo Willy BS.

Listrik prabayar adalah produk layanan PLN yang diberikan kepada masyarakat dengan berbagai kemudahan. Tahun 2007 lalu, prabayar pertama kali dinikmati masyarakat Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Untung Jawa.

Tahun 2008 PLN terus mengkaji implementasi prabayar untuk pelanggan di daratan, dan tahun 2009, prabayar resmi diberlakukan bagi pelanggan secara keseluruhan. Tepatnya tahun 2010 lalu PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang terus memperkenalkan secara masif kepada masyarakat mengenai kemudahan dan kelebihan prabayar, dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Willy mengatakan produk layanan prabayar di latarbelakangi atas banyaknya keluhan pelanggan mengenai akurasi baca meter, pelanggan merasa terganggu atas kehadiran petugas pencatat meter, serta keluhan terjadinya pemutusan akibat telat membayar.

Karena itulah melalui meter prabayar hadir untuk memberikan keleluasaan penuh kepada pelanggan atas listrik yang digunakannya. Dengan prabayar, pelanggan tidak perlu khawatir akan kesalahan pencatatan, tidak direpotkan untuk menerima petugas pencatat meter yang berkunjung setiap bulan, privasi pelanggan tidak terganggu, pemakaian listrik sepenuhnya dikendalikan oleh pelanggan, dan pelanggan tidak perlu khawatir akan terjadinya pemutusan.

• VIVAnews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s