Kamu adalah aku

Kamu bukanlah bintang
Bintang yg hanya bersinar dimalam hari
Kamu bukanlah bulan
Bulan yg hanya terlihat dimalam hari
Kamu bukanlah matahari
Matahari yg tak pernah hadir dimalam hari
Kamu bukanlah bunga
Bunga yg hanya mekar dimusim semi
Kamu bukanlah hujan
Hujan yg tak pernah menentukan kehadirannya

Taukah kamu yg sesungguhnya

Bahwa

KAMU ADALAH AKU
aku yang mencintaimu dgn sempurna
aku yg sangat menyayangimu
aku yg begitu menyukaimu apa adanya
aku yg slalu hadir disampingmu
aku yg tidak pernah melupakanmu
aku yg setulusnya berikan hati ini
.
.
.
itulah KAMU

Leave a Reply

