Tips hindari bete nyuci motor di tempat cucian steam

Nyuci motor steam merupakan bisnis yang menggiurkan tuk kita pelajari, walapun untung gak seberapa dan buat kita kaya tapi Pahalanya loch … Gimana enggak, buka usaha ini pasti membutuhkan tenaga kerja yang tak sedikit bisa dikatakan minimal itu 3 orang pekerja. Bisa dihitung dengan persentase per kendaraan yg dicuci atau gaji per bulan (kalo tempatnya cukup ramai).
Tapi bagi pelanggan mencuci di tempat cuci steam yang biasa saja pastinya sangat membosankan. Cuma duduk liatin motor-motor yg lg dicuci aja. Makanya ini bisa jadi ide buat nambah fasilitas dan pendapat buat si pengusaha dengan memberikan beberapa fasilitas yg mendukung tuk mengurangi kejenuhan para pelanggan.
So, mau bisnis??? Jadilah penikmatnya terlebih dahulu :-p …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s