Menangkah kita setelah penuh menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan

 

Idul Fitri sebagai Hari yang Suci dimana mereka yang telah penuh menjalankan ibadah wajib Puasa dan Zakat di Bulan Ramadhan serta melaksanakan segala sunnah yang diajarkan Nabi Besar kita Muhammad Saw.

Saat hendak merayakan hari kemenangan tersebut yang terlintas dipikiran ini adalah apakah saya menang dalam mempertahankan pribadi muslim yang bertawakal dibulan Ramadhan lalu. Namun terus terlintas saya masih merindukan Ramadhan dan semoga amal ibadah bisa terus ditingkatkan seiiring meningkatnya kualitas iman saya.

Dalam Takbir Allahu Akbar, hati ini menangis merindukan dan tak ingin berpisah, semoga ditahun depan saya masih dipertemukan dalam Indah bulan suci Ramadhan.

Dalam Blog saya ini :
Kurnia Pras & Keluarga mengucapkan : Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin – Selamat Hari Raya Idul Fitri & Selamat Lebaran

 

Leave a Reply

