Dapetin Iphone 4 dari Gen Fm

Sobat Gen .. yg udah jadi pendengar setia gen Fm mungkin udah pada tau semua nih Klo 98.7 Gen FM lagi mau bikin apresiasi buat PARA PENYEBAR VIRUS MUSIK INDONESIA …. yaitu para pengamen di Jakarta dan sekitarnya …

Caranya :

Sobat Gen cukup merekomendasiin pengamen2 yg asik dan enak didenger, pokoknya yg OK deh … langsung aja rekomendasiin ke 98,7 Gen FM .

Pengamen yg terpilih akan ikut manggung di GenFest …

dan Sobat Gen yg milih akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki IPHONE 4 … Asik gak tuh …

info lebih lanjut, sobat gen bisa kunjungi langsung websitenya di :

http://www.987genfm.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s