Foursquare dengan tampilan baru

Dapet email dari foursquare, di kasih info katanya ada perombakan aplikasi total dari foursquare …. yg pasti tujuannya adalah menarik para pengguna internet khususnya di smartphone or tablet untuk lebih tertarik dan tidak beranjak dari aplikasinya. Berikut emailnya :

Halo kurnia,

Jika kamu membuka foursquare dalam beberapa minggu terakhir, kamu pasti melihat banyak sekali perubahan. Kami merancang ulang seluruh aplikasi ini, Extreme Makeover, supaya kamu dan temanmu lebih mudah berbagi dan menyimpan pengalaman dan menemukan tempat baru untuk dikunjungi. Kami juga memasukkan banyak perbaikan dan ‘tweak’, sehingga bukan saja lebih cantik, namun aplikasi ini kini juga lebih cepat – asyik!

Beberapa hal yang kami tingkatkan:

Kami merampingkan aplikasi ini dengan hanya menyediakan tiga tab sederhana. Tab teman kini dilengkapi slideshow foto besar yang dapat digeser, dan menampilkan hal-hal seperti tips, daftar, dan lebih banyak check-in. Kami juga menambahkan kemampuan untuk memberikan ‘suka’ dan mengomentari suatu aktivitas dengan cepat (asyik!). Tab Jelajahi sekarang menunjukkan teman di dekat situ dan rekomendasi yang disesuaikan, bahkan sebelum kamu mulai mencari. Sekarang kamu bisa menambahkan biodata ke tab profil, plus melihat statistik, melihat semua aktivitas foursquare-mu, dan lain-lain. Check-in menjadi lebih cepat! Cukup ketuk tombol di kanan atas, dari tab mana pun.

Masih belum beranjak? Unduh aplikasinya untuk iPhone, Android, dan BlackBerry!

Selain memperbarui aplikasi, kami juga memperbarui Kebijakan Privasi untuk mencerminkan evolusi foursquare (dan mudah-mudah bisa lebih mudah dipahami). Misalnya, sejak kami menambahkan ‘suka’ ke foursquare (gambar hati di bawah setiap check-in dan tips), kami menambahkan bagian yang membahasnya. Kami juga menambahkan bagian untuk Jelajahi (pelajari selengkapnya di posting blog kami sebelumnya dan di FAQ di sini, di sini, dan di sini) yang menjelaskan bagaimana kami menggunakan data check-in untuk mencarikan restoran Meksiko terbaik saat kamu mencari ‘taco’. Yang paling signifikan, bagian itu menguraikan kapan, di mana, dan berapa banyak check-in sebelumnya yang dapat dilihat teman (misanya, di tab teman, hasil Jelajahi, dan tab profil). Kami juga menghilangkan beberapa bagian Kebijakan Privasi; misalnya, kami tidak lagi menyediakan ‘seruan’ di aplikasi, jadi bagian itu kami hapus.

Semoga kamu menikmati #allnew4sq! Selamat menjelajah!

– tim foursquare

Follow us on Twitter: @foursquare We’re on Facebook: Like us

Untuk berhenti menerima email, kunjungi bagian “Berita dan Pembaruan” di Halaman Pengaturan. Kamu juga bisa menyesuaikan akun dan info kontak, kendali privasi, dan pengaturan Twitter dan Facebook.

© 2012 foursquare labs, 568 Broadway, New York, NY 10012

Sampai saat ini sih belum buka lagi tp abis ini akan ane cek kaya apa perubahannya …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s